Monday, January 14, 2013

dimana saya bisa mendapatkan contoh tesis ekonomi khususnya manajemen operasional dan pemasasaran?

Q.

A. di perpustakaan fakultas ekonomi universitas manapun juga.

Bingung milih jurusan kuliah, bntuin. . .?
Q. Saya brdomisi di Palangkaraya, ingin memilih tpt kul d Palangkaraya/Banjarmasin. Tp msih bingung mslah jrusam. Agar dpt bkrja d bank jurusan apa yg saya pilih?
Kira2 brpa gaji minimal pgawai bank
mohon bntuannya, trmakasih,...

A. pilih fakultas ekonomi, tapi biasanya semua jurusan bisa bekerja di bank.........

Saya ingin tau jurusan IPS. Bisa mencari jurusan apa saat kuliah?? Mohon informasinya. Thx.?
Q. Saya ingin tau jurusan IPS bisa mencari jurusan apa saat kuliah??

A. Fakultas Ekonomi, Hukum, FISIP, Sastra/Bahasa, Komunikasi, Sejarah, Keguruan, Syariah, Tarbiyah, Ushuludin, Filsafat, Psikologi (Di Universitas Tertentu)




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment