Sunday, January 20, 2013

Apakah bisa S1 Akuntansi lanjut S2 Ekonomi Makro (Ilmu ekonomi, atau dll)?

Q. Saya sekarang S1 akuntansi, namun di hati saya Ekonomi makro masih menarik, apakah bisa setelah s1 akuntansi nanti saya s2 ilmu ekonomi dan mengejar karir di ekonomi makro?

A. bisa, kn sma2 fakultas ekonomi.

dimana saya bisa mendapatkan contoh tesis ekonomi khususnya manajemen operasional dan pemasasaran?
Q.

A. di perpustakaan fakultas ekonomi universitas manapun juga.

Bingung milih jurusan kuliah, bntuin. . .?
Q. Saya brdomisi di Palangkaraya, ingin memilih tpt kul d Palangkaraya/Banjarmasin. Tp msih bingung mslah jrusam. Agar dpt bkrja d bank jurusan apa yg saya pilih?
Kira2 brpa gaji minimal pgawai bank
mohon bntuannya, trmakasih,...

A. pilih fakultas ekonomi, tapi biasanya semua jurusan bisa bekerja di bank.........




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment