Wednesday, April 3, 2013

apakah yang dimaksud dengan black trading yang berhubungan dengan investasi?

Q.

A. Kalau trading dengan investasi itu kemungkinan berkaitan dengan pasar bursa derivatif, yaitu bursa forex (mata uang) dan index (Saham nikkie atau Hangseng). Black trading, kecendrungan hasil transaksi atau sejarah transaksi broker/trader atau investor itu mengalami banyak loss atau rugi. Ada faktor penyebab kerugian di pasar bursa terutama karena seorang trader itu masih menggunakan mental berharap di pasar. Dia tidak segera megunci atau memotong kerugiannya. Kedua karena overtrading, kelewatan bertransaksi untuk mengejar lot/komisi transaksi dengan mengabaikan amanah investornya. .

apa usaha atau kegiatan para pengusaha agar perusahaannya tidak terjadi situasi konflik internal?
Q.

A. simple saja pak, bisnis saham index. cari tahu informasi sebanyak2nya. ga gampang nyerah. hasilnya pun alhamdulillah. sy bisa kasih info cara trading index saham yg aman. sy udah 3 thn. dan hasilnya ok bgt. ga heran kan riset menunjukkan org kaya indonesia bertambah. sy bisa kasih info. gratiss.. ga ribet, ga ada konflik. hanya terus ikut informasi saja. thxx icaanisaica@yahoo.com

pasar trading - pasar futures itu apaan sih?
Q. ada beberapa yang saya mau tanyakan.

apa definisi dari:
1.pasar trading
2. pasar futures
3. platform trading

contoin skalian juga oke tuh .. . . .


thx

A. Setahu saya pasar trading tu pasar tempat jual beli mata uang asing(forex),index saham,emas,minyak
Platform trading adalah software/alat untuk jual-beli nya(metatrader)
Coba mampir ke
www.instaforex.com




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment