Sunday, December 16, 2012

di mana kantor reksa dana di surabaya & bagaimana cara gabung di reksa dana?

Q. paling minim berapa saya bisa investasi & apa untung & ruginya?

A. kantor reksadana ada di jl basuki rahmat depan gramedia expo.setahu saya minim invest 30jt,untungnya anda dpt fixed income setiap bln & terbatas,ruginya anda tdk tau dana anda dibuat trading apa dan di alokasikan dmn.jika bpk punya dana lebih knp tdk trading di index saham sprti hangseng,nikkei,kospi ato forex ( valas ) kan lebih jelas alokasi dana bpk.rugi itu selalu ada cuma gimana cara kita minimal kerugian.karena saya jg bekerja di salah satu perusahaan futures di surabaya,untuk lebih jelasnya bpk bs menghubungi saya lewat email frvalprivatemail@yahoo.com atau tlp 08563255268 / 031-77359575 ( FAISAL ) tlp waktu hari dan jam kerja.semoga informasi dr saya dpt membantu bpk,terima kasih

di index walau harga turun/naik ?
Q. investor tetap bisa untung?? kok bisa???? mohon penjelasan yg mudah dimengerti ya?? thx

A. Secara teori : Bisa saja.Tergantung posisi awal si investor.
Tapi saya bingung Index yg seperti apa yg anda maksudkan.Apakah anda ingin menjadi investor saham di Bursa Efek Indonesia terus kemudian anda mengamati index saham BEI misalnya? Atau yang bagaimana sih? Sebab di luar sana ada yg menjadikan naik turunnya index sebagai semacam Betting atau Taruhan,yaitu seperti di betonmarket.com. Post lagi deh mas..

Kalo mau deposit uang Rp300jt kira kira Biar dapat bunga yang lumayan besar sebaiknya dideposit di bank mana?
Q.

A. rata2 bank menawarkan suku bunga yg relatif sama.
bpr & koperasi biasanya menawarkan bunga lbh besar. tp hati2 jg ya, dan tdk disarankan.
hati2 jg klo ada yg nawarin forex ato index saham. sangat tidak disarankan, kcuali anda memang suka gambling.
saran saya sih deposito aja di bank2 besar..




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment