Monday, March 18, 2013

IHSG (indeks harga saham gabungan) tuh?

Q. maksudnya gimana sih?? hubungannya ma saham apa?? apa kaitanya ihsg ma index ato forex misalnya??? thx ya

A. hai

IHSG itu komponen penghitung index saham yg tercatat pd BEI.-bursa efek indonesia [dulu BEJ]...

hubungannya dg saham : disini kamu bisa jadikan indikator pergerakan saham yg fluktuatif...jika saham itu aktif ato lesu..kamu bisa cepat ambil keptusan untuk menjualnya atau menahannya bahkan kamu bisa membeli saham lain...

kalo forex ga ada hubungannya dg saham...karna forex [foreign exchange] itu smacam perdagangan valuta asing atau bursa komoditi berjangka...tp sama2 masuk golongan investasi finansial
ada anggapan forex itu judi yg mendompleng likuiditas dan pergerakan harga mata uang.....

jika kamu bertipe suka tantangan...forex lah tempatnya karna dalam jangka hitungan hari..kamu bisa jadi kaya raya atao miskin sengsara
artinya jika kamu siap memperoleh keuntungan besar maka kamu juga siap kehilangan besar pula...

tp kalo saham cuma dua resikonya
capitol loss jika kamu beli saham namun pergerakannya lesu..kamu bisa langsung jual...dan selisih dari harga belinya masih bisa kamu selamatkan.yg penting ga rugi total.

likuidasi
jika saham yg kamu beli dari dari perusahaan bangkrut..kamu akan jadi prioritas terakhir stelah proses penjualan aset perusahann
tp jika ternyata perusahaan sudah tidak punya aset lagi....yaaa...gigit jari......

gitu aja yaaa

thanks

bagaimana hubungan production index dengan harga saham?
Q.

A. Maksudnya index saham?

Untuk manfaat proteksi kesehatan, dana pensiun, biaya pendidikan anak, dan sukses di masa depan!!

Kami tawarkan suatu investasi dalam bentuk tabungan yang aman dari habisnya uang anda saat ini & terjamin oleh perusahaan asuransi AXA yang terkenal besar. Sangat bermanfaat untuk keuntungan anda di masa depan anda & keluarga anda, guna membiayai kebutuhan hari depan yang makin mahal & meningkat terus. Sisihkan Rp. 500 ribu setiap bulan atau minimal cukup Rp. 6 juta per tahun selama jangka waktu tertentu, selanjutnya GRATIS pembayaran tapi penghasilan terus berlanjut.
Sebagai tabungan & sekaligus investasi anda yang terus berkembang dg cara yg aman & terjamin untuk pembiayaan kehidupan anda juga di masa depan yg terus makin mahal.
Mulailah perencanaan tersebut dari sekarang!
Jangan ragu memulai menabung sejak dini, kami akan membantu mewujudkannya!

Keterangan lebih lanjut & pertanyaan, silakan kirim email ke: investabungan@yahoo.com
(Mohon dituliskan nama , umur & kota tempat tinggal anda di dalam emailnya. Karena kami akan buat rencana / perkiraan hasil investasinya )

mo nanya ttg ekonomi nih?
Q. 1.jelaskan fungsi IHSG?
2.apa saja keuntungan yang di peroleh investor jika bertransaksi di pasar modal?
tolong yaaa

A. â¸.â¢*¨*`â¢.Ƹ̵̡Ǫ̵́ÌÆ· ¸.â¢*¨*`â¢.ââ¸.â¢*¨*`â¢.Ƹ̵̡Ǫ̵́ÌÆ· ¸.â¢*¨*`â¢.â


IHSG itu komponen penghitung index saham yg tercatat pd BEI.-bursa efek indonesia [dulu BEJ]...

Disini kamu bisa jadikan indikator pergerakan saham yg fluktuatif. Jika saham itu aktif ato lesu..kamu bisa cepat ambil keptusan untuk menjualnya atau menahannya bahkan kamu bisa membeli saham lain...


Jika kamu bertipe suka tantangan, forex lah tempatnya karna dalam jangka hitungan hari kamu bisa jadi kaya raya atao miskin sengsara.
Artinya jika kamu siap memperoleh keuntungan besar maka kamu juga siap kehilangan besar pula.

Tp kalo saham resikonya adl Capitol loss jika kamu beli saham namun pergerakannya lesu. Kamu bisa langsung jual dan selisih dari harga belinya masih bisa kamu selamatkan, yg penting ngga rugi total.



â¸.â¢*¨*`â¢.Ƹ̵̡Ǫ̵́ÌÆ· ¸.â¢*¨*`â¢.ââ¸.â¢*¨*`â¢.Ƹ̵̡Ǫ̵́ÌÆ· ¸.â¢*¨*`â¢.â




Powered by Yahoo! Answers

1 comment:

  1. Rebat FBS TERBESAR – Dapatkan pengembalian rebat atau komisi hingga 70% dari setiap transaksi yang anda lakukan baik loss maupun profit,bergabung sekarang juga dengan kami
    trading forex fbsasian.com
    -----------------
    Kelebihan Broker Forex FBS
    1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100% SETIAP DEPOSIT ANDA
    2. FBS MEMBERIKAN BONUS 5 USD HADIAH PEMBUKAAN AKUN
    3. SPREAD FBS 0 UNTUK AKUN ZERO SPREAD
    4. GARANSI KEHILANGAN DANA DEPOSIT HINGGA 100%
    5. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANL LOKAL Indonesia dan banyak lagi yang lainya
    Buka akun anda di fbsasian.com.
    -----------------
    Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui :
    Tlp : 085364558922
    BBM : fbs2009

    ReplyDelete